jhfh

LOYALITAS TANPA BATAS , WE FROM SEMARANG FOR SEMARANG !!!

Jumat, 18 Januari 2013

Pasoepati bukan Musuh

Pertandingan Derby Jawa Tengah memang telah berakhir. Selain mempertemukan dua tim sepak bola asal Jawa Tengah, pada laga derby tersebut juga turut mempertemukan tiga kelompok suporter asal Solo dan Semarang.
Panser Biru dan Snex menjadi kelompok suporter PSIS Semarang, sedangkan Pasoepati sebagai kelompok suporter tamu dari kota Solo. Selama ini, jalinan ketiga kelompok suporter memang berlangsung sangat rukun.
Pantas, jika pada pertandingan derby Sabtu (3/3) sore kemarin, terjadi persahabatan yang luar biasa antara ketiga kelompok suporter di dalam stadion Jatidiri Semarang.
Pasoepati bertamu ke kota Semarang dengan mengerahkan lebih dari 3.000 orang anggotanya. Sapaan ramah pun diberikan kubu suporter tuan rumah, Panser Biru dan Snex, di dalam stadion.
Seperti apa kemeriahan yang terjadi di tribun suporter Panser Biru, Snex dan Pasoepati kemarin sore? Secara eksklusif, fotografer PasoepatiNet telah mengabadikan beberapa moment menarik dari tribun ketiga kelompok suporter tersebut dan kini kami sajikan kepada Anda di sini. Selamat menikmati sajian foto dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar